Senin, 22 Juni 2015

Bata tempel merah maron


Bata tempel merah maron
Ini merupakan bata tempel yang paling sederhanda diantara bata bata tempel yang lain, tidak norak terlihat soft dan sangan vintage atau clasik jika di jadikan bara tempel untuk bagian depan atau di pasang di dapur atau kitchen .
Banyak yang menggunakan untuk di daerah eropa karena kabanyakan dapat mengubah suhu udara dari dingin menjadi hangat . memang tidak secara signifikan tapi bisa perlahan mengubah udahara yang ada di suhu ruang lama kelamaan menjadi naik dari 0 derajat menjadi 5 deratat .
Mengapa kita mempergunakan bata tersebut dengan leboh mendekatkan ke arah sumber panas karena akan menyimpan hawa panas tersebut di dalam bata tersebut.
Kebanyakan dari para pemakai bata tempel selalu mengedepankan gaya dan manfaat bagi bangunan yang mereka diami . jadi jangan disalahkan bata temepl dengan motif merah maron merupakan plihan yang tepat untuk anda dan para pecinta bangunan bangunan dengan sentuhan clasic atau vintage 
Untuk pemesanan bata merah di wilayah kami bisa merekomendasikan salah satu produksi bata tebaik dengan harga terjangkau 
08129000047 bisa mengantarkan rumah anda menjadi lebih clasic dan cantik 
Jl juanda raya no 8 depok 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar